19 Jan 2013

Download PhotoInstrument 5.5


PhotoInstrument adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengedit foto, keunggulan aplikasi ini adalah jika kita mempunyai foto seseorang dengan kulit wajah yang kurang sehat ( berjerawat dll ) kita bisa menghilangkannya dengan sangat mudah hanya dengan klik klik klik maka jerawat dll akan hilang dari wajah tersebut, sehingga foto terlihat lebih sempurna.

Fitur lain dari PhotoInstrument adalah bisa mengoperasi seseorang secara digital widdiihh... mantap, yaa Anda bisa merubah bagian tubuh seseorang pada foto sesuka hati, misalnya merubah hidung menjadi mancung, badan menjadi langsing atau gemuk dll, dan fitur yang tidak kalah keren adalah kita bisa menghilangkan objek pada foto dengan sempurna dan sangat mudah pastinya. 

Coba lihat hasil editan saya pada 2 foto dibawah ini menggunakan PhotoInstrument 5.5 : 

1. Foto Gonzalez Asli :











 Dibawah ini foto Gonzalez setelah diedit menggunakan PhotoInstrument.
 Tampak lebih kurus hehe... :D












2. Sekarang Foto Atep sedang mempertahankan bola sebelum diedit












Naahh...  dibawah ini foto yang sudah diedit menggunakan PhotoInstrument
Bola yang sedang dipertahankan Atep menghilang entah kemana hehe...
 











Masih banyak lagi fitur yang akan Anda dapatkan pada PhotoInstrument 5.5.
Jika Anda tertarik ingin mencoba Aplikasi ini, silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload :


Ukuran File : 3.5 Mb
          Password : media-seven.blogspot.com
Sumber : media 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut