19 Jan 2013

Game Jokowi - Ahok Selamatkan Jakarta versi Angry Birds

Game ini mirip dengan game Angry Birds, tapi yang dilempar bukan burung melainkan buah tomat. Buah tomat tersebut dilempar oleh calon Gubernur DKI Jakarta yaitu Jokowi, dengan berbagai sasaran. Jika tepat sasaran maka Anda akan mendapatkan point dan bisa naik level. 

Sengaja saya ngga kasih screenshot lengkapnya soalnya biar Anda penasaran gituu. 
Gimana nih panasaran kan ?  Pokoknya harus penasaran lah   haha..
Nah gitu dong, langsung saja klik link dibawah ini untuk memainkan Game Jokowi - Ahok Selamatkan Jakarta versi Angry Bird. 

Online via website : 
Jokowi - Ahok Selamatkan Jakarta versi Angry Birds 

Jika ingin mememainkan game ini dalam keadaan offline, Anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini :  

Download Game Jokowi - Ahok versi Angry Birds 

Karena jenis filenya flash, jadi ukurannya tidak terlalu besar hanya 600 Kb dan tidak perlu diinstal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut