19 Jan 2013

Download Kamus Besar Bahasa Indonesia 1.3 Portable

Kamus Besar Bahasa Indonesia 1.3 Portable bisa dibilang software kecil yang manfaatnya sangat besar, dimana Anda bisa mengetahui arti kata Bahasa Indonesia tanpa harus mempunyai kamus yang ukurannya besar dan tebal. Cara mencarinya pun sangat mudah, Anda tinggal mengetikan sebuah kata pada kolom yang disediakan maka arti dari kata tersebut langsung muncul.
Software ini gratis dan tidak perlu diinstall alias portable.


Download melalui link dibawah ini :  
Download Kamus Besar Bahasa Indonesia 1.3 Portable ( Mediafire ) 
Ukuran : 3 Mb
Password : media-seven.blogspot.com

Link menuju adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut