19 Jan 2013

Download Software Pengusir Nyamuk

dengan menggunakan software ini dapat mengusir beberapa serangga selain nyamuk diantaranya lalat, kecoa


Cara kerja : 

Software ini menghasilkan suara ultrasonik dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz, yang akan mengganggu para serangga tetapi tidak sampai terdengar oleh telinga manusia, frekuensi software ini juga selalu berubah secara otomatis. 


Oke kalau Anda sudah tidak kuat dengan serangan nyamuk langsung saja download softwarenya klik link dibawah ini :

Ukuran : 1 Mb

Terimakasih sudah membaca artikel tentang software pengusir nyamuk, saya tunggu tanggapan Anda setelah mencoba aplikasi ini, nyamuk pada kabur atau malah tambah banyak hehe... 

Selamat Mencoba !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut