14 Mei 2011

Software Remote PC Dari Handphone


Sobatku semua..,ane ada aplikasi nii yang bisa sobat gunakan untuk mengendalikan PC/ laptop dari jarak kekuatan blutooth. yaa..hanya bisa berjarak jangkauan blutooth karna aplikasi ini digerakan dengan blutooth.nama aplikasi ini adalah Mobile Witch Remote Control...aplikasi ini cukup ringan dan gampang digunakan.

syarat dan ketentuan berlaku...,hahaa kyaak operator seluler ajee!!..untuk menggunakan aplikasi ini sobat harus punya perangkat blutooth baik di PC maupun di handphone. untuk hp boleh merk dan tipe apa saja asalkan mendukung blutooth dan java.

okeee daaah..,langsung ajaa kita ke TKP silakan sobat download aplikasinya disini
setelah selesai mendownload..
- extrax file nya
- sobat akn daptkan 2 aplikasi, silakan instal untk komputer & file jar instal pada hp
- setelah itu aktifkan perangkat blutoot pada PC dan Hp dan jalankan aplikasinya.

selesai..

ctt: PC harus terinsatal aplikasi java..klo belum, nanti sobat akan di arahkan ke situs java untuk mndonload.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut