14 Mei 2011

Nelpon Gratis Pake Internet


Pasti sobaat semua pengen kan nelpon gratisss..tis..tis!! ya iyalah..secara gitu loh!!
hahaha..,
aplikasi yang akan saya bahas kali ini yaitu memakai software yang bernama Gizmo. Software gizmo ini dapat memanggil/menelepon komputer yang lain asal komputer yang bersangkutan juga menggunakan software gizmo ini. Secara garis besar aplikasi ini sama2 bekerja itulah cara software ini bekerja. Lalu apa donk keuntungan menggunakan aplikasi ini :
- Gratis tentunya
- Suara yang keluar benar-benar jernih

Cuman telepon dari komputer ke komputer khan, nggak bisa nelponlewat HP? he he he taraaaaaaa! Bisa lho walaupun yang ini nggak gratis alias BAYAR! namun tenang aja sob harganya terlalu murah cuman 1 sen/menit. (bayangin nelpon orang lain di sisi lain bumi cuma bayar segitu doank)http://www.blogger.com/img/blank.gif

Beberapa fitur keren yang ada di software gratis ini, simak check this out?

1. Sounds Effect. Nih kayak emotion di chatting, tahukan gambar yang kayak , nah kerennya emotion ini berupa suara. Cukup menekan tombol yang tersedia selama nelpon dan pembicaraan akan semakin menarik.

2.Dapat melihat teman-teman yang sedang online.
3. Ada peta sehingga kamu bisa melihat teman yang sedang diajak bicara nelpon darimana.
4. Walaupun ini adalah software audio, ada juga lho IM (Internet Messanging)

Sudah saatnya nelpon murah terjadi dan inilah waktunya bro.

Kalo mw ngedonlot sofwarenya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut