11 Mei 2011

Aku sering berfikir… untuk apa aku hidup?


saudara saudari ku yang budiman..,sering kali kita berfikir dan bertanya sebenarnya apa yang kita inginkan dari kehidupan??..

Mulai dari sebuah sekolah yang
menanamkan disiplin dan
kehidupan bermasyarakat.
Begitu banyak masa kecil
yang tersita untuk belajar….
Akhirnya mendapat gelar ….

Aku menambah antrian pencari kerja
Lowongan… lowongan…lowongan….
YAP! Ini dia...

Setelah beragam tes, masuk
dalam daftar karyawan Merintis karir dan profesionalisme
Tenggelam dalam tumpukan kerja
Mabuk, gila kerja, stresssss….
Tapi karirku menanjak dan aku menuai banyak UANG!

Waktu berlalu ... Ada target baru di sana...Bertemu belahan jiwa
Arungi bahtera menuju mawaddah wa rahmah
Mendapat amanah ...

Ini dia, generasi penerus yang diidamkan
Allaahu Akbar… kapan bisa tidur? (Jam dua belas malam niih…)
Mendaki tangga hidup bermasyarakat Memanfaatkan waktu sebaik mungkin...

Akulah BINTANG; dimanapun aku berada
Dan aku benarbenar menjadi KAYA RAYA…..
Tapi rasanya waktu terlalu singkat...untuk memenangkan
arena secara sempurna UGH! Mereka mengatakan aku
tidak berarti...

Rasanya hampir gila..hancur….
Tulalit…tulalit…tak seorangpun menemaniku
Aku sudah menjadi sampah.

Waktu berjalan begitu lambat...
Gelap… semua berkabut Seperti mengejar ketololan
Semua menyingkir Semua menjadi musuh...

Tinggal menunggu waktu Ketika saat yang dijanjikan itu tiba....


Dari semua renungan ini, aku mendapat IDE...

Aku akan hidup dengan enjoy,..
Aku mencintai semua orang Banyak..
mendengar dengan tulus...
Memanfaatkan waktu sebaik mungkin dalam persahabatan..
Mungkin juga banyak bertualang

TIDAK…

tentu saja aku tidak boleh terlena dengan musik jahiliyah Rekreasi...
Masak yang paling enak...
Berteman dengan penuh kehangatan...

Menambah porsi kasih sayang ..
Berkirim dan menerima surat
Selalu mencari win-win solution..

Sebenarnya aku agak gamang,
tapi aku yakin aku bisa “Katakan apa saja, aku akan tetap mencintai anda semua.
Aku akan membersihkan dunia dari hasad dan najis-najis batin
Menjadikan semua orang saling berbagi Waktu tak akan mampu menghentikanku...

Bahkan sekalipun aku telah pergi...
Ya Rabbi… dengan jiwa yang penuh noda kami kembali,
hanya ampunan dan rahmat-Mu yang dapat
menyelamatkan kami….

Amin!.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut