19 Mei 2010

You Are Not alone

Sehari telah berlalu...
Dan aku masih sendiri...
Bagaimana hal ini dapat ku mengerti...
Kamu tidak di sini bersamaku lagi...
Meskipun kau jauh, aku tetap di sini sendirian...

Setiap hari aku duduk dan bertanya pada diri sendiri
Bagaimana cinta bisa menyelinap pergi tanpa ku sadari
Kamu pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal pada ku...

Tiba-tiba sesuatu berbisik di telingaku dan berkata,...

"Kamu tidak sendirian,...karena aku di sini bersamamu...
Meskipun kamu jauh aku di sini untuk tetap tinggal menemanimu"

Aku tidak sendirian.....
Oh....Mengapa.....
Bila yang tertulis untukku adalah yang terbaik untukmu
Kan ku jadikan kau kenangan yang terindah dalam hidupku

Suara lembut itu lalu berbisik ditelingaku lagi dan berkata....

"Kamu tidak sendirian sayang....Aku di sini bersama kamu .....
meskipun kita jauh terpisah....Kau selalu ada dalam hatiku
Sayang...percayalah, kamu tidak sendirian..."

Dimalam yang dingin aku sendiri...
Aku selalu berdoa untukmu...
Aku hanya bisa menangis bila merindukanmu...

Dengan suara lirih dan berat bisikan itu kembali ku dengar ,

"Di malam yang dingin....Aku bisa mendengar doa-doamu untukku, aku mendengar kamu menangis dan meminta aku untuk datang menemani kamu dan memelukmu dengan tanganku...
Sadarlah sayang...kamu tidak sendirian, Karena aku di sini bersama kamu...Meskipun kita jauh terpisah, kamu selalu dalam hatiku"
Aku semakin mengerti sekarang sayang....
Di setiap pertemuan selalu ada perpisahan...
Walau begitu singkat pertemuan ini.....
Aku sangat bersyukur karena menyisakan sepenggal kisah yang tak akan hilang di hatiku...
Aku selalu ingin mendekapmu...menatapmu
Dan aku selalu ingin terjaga untuk cintamu...
Hanya padamu cinta ingin ku akhiri
Hingga di napas terakhirku....

Terima kasih sayang .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut