30 Jun 2012

Aplikasi Anti Maling Buat HP Java

Nama aplikasi ini adalah Anti teft alarm, aplikasi java yang berukuran kecil ini dengan ini kamu dapat terhindar dari para pencuri hp.

Untuk menjalankan Aplikasi ini Buka aplikasi, dan tekan salah satu tombol nanti dilayar ponsel akan berwarna hitam, nah setelah itu..

Ketika ada salah satu tombol yang tertekan maka aplikasi ini akan berbunyi sirine layaknya pak polisi

Pastikan profil ponsel mu tidak dalam keada'an modus senyap (silent), dan tekan volume untuk memper besar-kecil suaranya.

Aplikasi ini hanya untuk hiburan menurutku, dan untuk keluar dari aplikasi tekan tombol merah pada ponsel kalian.

Aplikasi ini berbasis java langsung saja Download DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut