24 Jun 2012

Fitur Edit Komentar Pada Facebook

Saat ini Facebook kembali mengembangkan aplikasinya dengan meluncurkan fitur edit komentar, Jadi, Anda tidak perlu khawatir misalnya ingin berkomentar panjang lebar tetapi baru komen sedikit tidak sengaja menekan tombol enter, nah manfaatkan saja fitur edit komentar facebook. Facebook semakin memudahkan penggunanya saja cah. Terus bagaimana cara edit komentar yang sudah terlanjur tampil? Perhatikan bagian komentar Anda paling kanan, disitu ada icon pensil, silakan klik icon tersebut. Nanti ada 2 pilihan, yaitu Sunting dan Hapus Klik Sunting, edit komentar sesuai keinginan Jika sudah merasa mantap dengan komentar yang baru saja diketik, tekan tombol Enter Bagaimana cah, edit komentarnya mudah kan? Sekian yang dapat saya sampaikan.

1 komentar:

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut