1 Sep 2012

Bagaimana Cara Mengubah Tampilan Facebook Timeline ke Tampilan Lama

Mungkin banyak yang menyukai tampilan baru FB..secara Timeline lebih banyak fitur dan tampilan menarik, namun ada beberapa yang tidak suka termasuk saya, saya browsing akhirnya dapat juga tips nya..
Begini caranya…
Pertama, buka timelineremove.com
Kemudian klik pada browser yang anda pakai: apakah mozilla, chrome, safari, atau internet explorer.
Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama
Di sini saya menggunakan Mozila firefox. Setelah diklik akan muncul pemberitahuan bahwa ekstensi tersebut akan diinstall di browser anda. Klik continue.
Tunggulah beberapa saat. Dan coba refresh atau buka ulang halaman facebook anda. Tampilan facebook yang lama sudah kembali anda miliki. Selain di halaman profile anda, perubahan “penampakan” ini juga akan terjadi pada facebook fans page anda.

Gampang kan?
Sekedar catatan, tampilan facebook yang lama ini hanya akan terlihat pada komputer anda. Sedangkan pada komputer pengunjung lain yang belum terpasang ekstensi ini, tampilan timeline-lah yang akan terlihat.

Sumber: http://www.jokosusilo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut