29 Apr 2012

Membuat Ebook Dengan Format prc Memakai Ebook Maker

Cara membuat ebook untuk Mobypocket Reader dengan menggunakan aplikasi ebook maker dari pabrikan symbian ware. SS
Sory ya teman2 smuanya ! Di sini saya hanya menyediakan aplikasi ebook maker untuk Nokia s60v2. silahkan download di Disini Untuk membuatnya sangatlah mudah -pertama-tama siapkan tulisan/artikel yang inginkan dalam format file *txt -Tekan pilihan/Make book -kemudian cari file *txt yang sudah sobat buat -tekan oke File ebook yang di hasilkan ebook maker ini adalah file dengan format *prc dan tersimpan di memory E/ Untuk dapat membuka/membacanya memerlukan aplikasi Mobypocket Reader. Thank's Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut