29 Apr 2012

Download GTA Tokyo Drift (San Andreas) for PC Free

Game ini sebenarnya hampir sama dengan GTA San Andreas pada umumnya. Namun yang membuat game ini berbeda adalah tema permainan yang diusung. Game ini lebih menonjolkan sisi racing daripada adventure. Ukuran gamenya pun hanya sekitar 808 MB. Tak usah basa-basi lagi langsung cek this out !!!
Minimum system requirements for PC :
1. Intel Pentium 4 atau AMD Athlon XP processor (atau yang lebih tinggi)
2. minimum 384 MB  RAM/Memory
3. 16x DVD-ROM drive (jika file dalam harddisk , ini tidak dibutuhkan)
4. 4.7 GB harddisk bebas untuk instalasi (karena disini menggunakan versi portable, jadi lebih sedikit)
5. 128(+) MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers (“GeForce4″ atau lebih tinggi)
6. DirectX 9 compatible Surround Sound Card
7. Joystick Port
8.  Keyboard & Mouse

Download gamenya disini
Pswd : www.gamehousevn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut