12 Apr 2012

Aplikasi Remote TV Menggunakan HP Symbian

Hallo sobat semua.. Nih aku ada satu aplikasi s60v2 yang bermanfaat banget namanya NoviIRemote. Nah dari namanya mungkin sobat mwb udah bisa nebak kan apa kegunaan dari aplikasi ini? Yap... Bener banget.. Kegunaan dari aplikasi ini adalah sebagai pengganti remote dengan memanfaatkan Inframerah yang ada pada Hp.Dari pengalaman ane ndiri.. hampir kompatibel dengan TV dan VCD ato DVD merk Tosiba,panasonic, dll. Cara penggunaan nya pun sangat mudah tinggal memilih jenis perangkat n yang mau di gunakan seperti gambar di bawah.

setelah itu langsung tinggal di pake.Tampilannya pun oke punya mirip remote beneran... Coba Liat di bawah...http://www.blogger.com/img/blank.gif

Cuman aplikasi ini bisa di jalankan hanya pada tipe Hp s60v2 yang ada inframerah nya aja macem 6600,3230,dll. Buat yang symbianv8 aku belum nyoba tapi aku kasi link unduh nya aja di bawah. Moga bisa bermanfaat..!

Download aplikasinya disini

1 komentar:

  1. agan ko ga bisa ya? aak pake nokia 6600... cara nya gmana udah saya pasang aplikasi dari agan tapi ga bisa

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut