3 Des 2011

Sofware Extrac Foto/Gambar Dari PDF

kadang kita membutuhkan gambar yang ada dalam file berformat pdf, namun agan jangan kwatir sekarang ada sofware yang dapat mengextrack file gambar dari pdf menggunakan "PDF Image Extract Wizard (Wiz PDF ).


Dengan Wiz PDF kalian dapat dengan mudah mengekstrak gambar yang berformat bitmap dari dalam file Adobe PDF dan menyimpannya sebagai file gambar individu. Gambar yang diambil dari file PDF tidak akan terkompresi ini berarti gambar yang diekstrak akan memiliki ukuran yang sama dengan yang ada di dokumen tersebut.

setelah agan mengextrack file pdf tersebut, agan bisa langsung menyimpan nya kedalam format gambar.

sedot sofware nya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut