3 Des 2011

Download Yahoo Messenger Versi 11.5 (Offline Installer)


Yahoo telah merilis versi terbaru dari yahoo messenger mereka ke versi 11.5. Di dalam versi terbaru yahoo messenger ini terdapat fitur Tabbed IMs, Anti Spam yang ditingkatkan, dan pengarsipan messaging.

Dengan Tabbed IMs kalian dapat chatting dengan beberapa teman sekaligus dan satu jendela chatting saja, sehingga tidak ribet lagi membuka banyak jendela chat di bagian taskbar kalian.

Di Yahoo Messenger Terbaru versi 11.5 ini juga menawarkan beberapa game seperti Backyard Monsters, Township and our World yang dapat kalian mainkan sambil chating dengan teman di YM!.

Jika kalian memiliki koneksi internet yang cepat, dpat menggunakan versi Online installer yang disediakan di messenger.yahoo.com, namun jika kalian lebih memilih untuk menggunakan offline installer maka Yahoo Messenger Offline Installer tersebut dapat kalian download. Ukuran Offline installer Yahoo Messenger 11.5 ini sekitar 18.32MB

Download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut