26 Okt 2011

Pemprov Babel terima 300 CPNS Tahun 2011


Sekretaris Daerah (Sekda) Babel Imam Mardi Nugroho menyebutkan, Pemprov Babel masih membutuhkan PNS untuk memenuhi standar pelayanan publik.

Sebagai provinsi baru dan sesuai anggaran, Pemprov Babel masih dapat menerima pegawai baru. Saat ini, jumlah PNS di Pemprov Babel sebanyak 2.700 orang. Jumlah itu harus disesuaikan agar tingkat kesejahteraannya terpenuhi.

“Usulan kuota CPNS tahun 2011 sudah disampaikan ke pusat. Jumlahnya saya tidak tahu. Tetapi, yang disetujui saya kira sama dengan tahun,” kata Imam kepada bangkapos.com, Senin (13/06/2011).

Tahun lalu, Pemprov Babel menerima sekitar 300 CPNS. Dia mengatakan, penerimaan CPNS sesuai kemampuan anggaran negara.

Misalnya, kemampuan negara hanya untuk 3 juta CPNS, maka angka itu dipertahankan terus setiap tahun. Bila dalam kurun waktu tertentu, ada PNS yang pensiun maka kekurangannya itu diterima melalui seleksi CPNS.

“Tetapi angkanya tetap 3 juta itulah. Ini hanya contoh saja, karena ada beberapa daerah yang tidak menerima CPNS lagi,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut