9 Apr 2011

Cara Berbisnis Dengan Cerdas


Sobatku semua..,Albert Einstein pernah berkata " gunakan akalmu disetiap kamu bertindak. setidaknya kata2 ini bisa mewakili dari percakapan dibawak ini!! cekidot....

Ayah: " Saya ingin kamu (Anak Laki-laki) menikah dengan gadis pilihan Ayah. "
Anak Laki-laki: " Nggak mau! Saya hanya akan menikah dengan gadis pilihan saya sendiri. Titik! "
Ayah: " Tapi gadis ini anaknya Bill Gates "
Anak Laki-laki: " Oke, saya mau. Kapan saya menikah Ayah?"

Kemudian Sang Ayah menemui Bill Gates

Ayah: " Saya memiliki anak muda untuk dijadikan suami buat anak gadis Anda "
Bill Gates: " Tapi anakku masih sangat muda untuk menikah "
Ayah: " Tapi anak muda ini anaknya Presdir dari World Bank "
Bill Gates: " Oh, kalau begitu sih... saya OK saja "

Selanjutnya Sang Ayah menemui Presdir dari World Bank

Ayah: " Saya memiliki anak muda buat jadi Wakil Presdir untuk World Bank "
Presdir: " Tapi saya sudah punya wakil presdir "
Ayah: " Tapi anak muda ini menantunya Bill Gates lho... "
Presdir: " Oh gitu ya, ...baiklah saya setuju "

bagaimana sobat...apakah anda tertarik untuk berbisnis???

:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut