11 Apr 2011

Andesga Blogspot Genap Setahun

Waah...g nyangka udah setaon aja Andesga Blogspot mengudara!!...hehehe

Ketika setahun yang dulu..saya sempat bingung kemana akan saya curahkan ide2 dan berbagi informasi kepada orang lain, waktu itu admin sudah memiliki aku FB..tapi tidak munkin, karna FB bukanlah tempat yang tepat untuk berbagi artikel kepada orang lain.

Sejalan dengan waktu..terdengar angin2 di internet, bahwa selama ini telah ada wadah yang tepat untuk sharing2 artikel...yaitu Blogger.

pada hari berikutnya saya mencoba untuk brosing cari2 informasi mengenai blog...pada saat itu juga saya mencoba membuat akun di blogger..ternyata tidak terlalu sulit.

blog ini dibuat bukan untuk mengahsilkan materi..tetapi saya tekankan kepada anda, blog ini adalah sebuah wadah dari hasil browsing2 saya diinternet...sesuatu yang penting dan unik dari hasil browsing akan saya simpan di blog ini dan insyaallah akan saya bagikan kepada anda semua.

Alhamdulillah ya allah..sudah genap setahun atas rahmat dan karuniamu, hamba masih diberi kesempatan untuk berbgai informasi dalam kancah dunia maya.

Banyak halangan dan rintangan dalam ngeblog ini..terutama kesidiaan waktu admin untuk menyempatkan diri untuk memuat artikel2 yang berkualitas dan akurat.
Terima kasih kpd pihak2 yang telah mensupport saya dlm menjalankan kegiatan ini, Semoga kedepannya Andesga Blogspot lebih jaya dan tentunya lebih rame...

salam sukses!!


admin :
Noki jamka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut