23 Nov 2010

Download Prediksi Soal CPNS 2010


Mungkin Anda sudah tidak sabar untuk ikutan tes CPNS..apalagi bagi sahabat saya yang baru2 ini siap diwisuda,..walaupun peluang untuk lulus begitu tipis yaa, yang jelas nasib ditangan tuhan...kita harus berusaha hasilnya jgan dipikirkan dulu!!!

Baiklah ini ada sedikit oleh2 buat kalian yang akan ikut tes CPNS 2010. anda yang membutuhkan prediksi soal CPNS 2010 dapat menemukannya disini, sebenarnya ada sofware khusus yang dibuat para progamer,dari daftar isi software tsb nampaknaya semua bidang studi ilmu ada disana...saya mencoba mendownloadnya ternyata gagal...alamat yang ditawarkannya tidak mendukung utuk di download!!

jangan kwatir...ada versi free buat shbat!!
bagi sahabat yang akan ikut untuk ujian seleksi CPNS 2010,bisa memanfaatkan sedikit link dibawak ini :

1. Prediksi untuk soal B.indonesia, B.inggris, Pancasila, Pemerintahan, Bakat Skolastik ...Klik Disini

2.TOEFL Practice Test...Klik Disini

3.Soal tata negara, falsafah dan ideologi, sejarah dan UUD 1945 + pengetahuan umum
klik disini


4.B Inggris...klik disini

5.Tes Koran...klik disini

6.Test Logika Arismetic...disini

7.Test Logika Angka..disini

Bagi sahabat semua yang ingin mendapatkan soal CPNS 2009 lengkap kemaren Silakan Klik disini. file ini adalah format rar. jadi setelah sahabat selesai mendownload silakan ekstrak dulu.

Sebenarnya masih banyak lagi...namun hanya yang penting2 saja yang saya posting!!
shbat semua bisa browsing sendiri untuk lebih lengkapnya...!!


Sukses Buat kalian semua....semoga shbat bisa diterima sebagai PNS!!
Aminnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut