26 Okt 2010

Hai Teman,..


Hai teman..., jika pesona cinta melelahkanmu,

dengarlah satu kataku,

lupakanlah gelisah dihati,

kuatkanlah langkah, basuh lukamu.

hari masih panjang & waktu masih setia berjalan,

mentari pagi pastikan terbit menghangatkan hatimu,

dan langit malam kan bertabur bintang menanti tidurmu,

pejamkan matamu, sandarkan bebanmu, lepaskan sepimu

percayalah..pasti ada yang akan merindukanmu

rindu tuk menghiasi setiap mimpi indahmu

bahagia tuk mencintaimu

Tersenyumlah teman...cinta akan datang menemuimu!!



By : j4111k4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut