21 Mar 2012

Sebuah Alasan

udah lama juga yah ane gak muncul2 dalam dunia blogger, biasaya wktu ane kuliah dulu rata 20 artikel bisa ane posting tiap bulan dan itu artikel pilihan lo..,
kalo dulu sekitar 6 bulan lalu alasannya sibuk buat tugas akhir, tugas akhir selesai sekitar 3 bulan yang lalu dan telah wisuda alasannya "Galauu" ya..maklum lah gan namanya pengangguran...hehe!!
tapi yang saya bingung adalah kalo sekarang alasannya apa yah??...
Wisuda Udah..,
Galau enggak lagi..masih ada dikit,hehe..

o ya gan...ane tau jawababanya ternyata dikampung ane sinyal internet payah gan, gimana mau posting warnet aja cuma 2..itupun jauh kira2 5 Km ditambah lagi sinyalnya kayak siput!!
hehe..

tapi ane akan berusaha untuk terus ada di kancah blogging..!!

oke2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda :

Mengenai Saya

Foto saya
Banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini salah satunya adalah selalu memburu artikel - artikel yang saya nilai cukup menarik dan layak untuk berbagi. Berbagi lewat facebook silakan add saya dg nama Jamka Selecta.

Pengikut